Top Info :

Minggu, 22 Maret 2009

Who is Zahra ??

Zahra , nama ini tidak terlalu indah , tapi bagiku sangatlah indah , sebuah nama yang mendamaikan hati , apalagi bila kita mengenal sosoknya.

Seorang wanita Soleha impianku , berjilbab nan anggun , selalu menyapa dengan senyum pada semua orang dikenal yang di temuinya , dia sangat alim , penyayang , rajin Tahajjud , rajin puasa,lemah lembut & setiap perkataannya mampu mendamaikan hati semua lawan bicaranya.

Dia polos namun cerdas dalam setiap pemikirannya,disiplin tinggi,dan selalu menghormati hak orang lain.Suka menolong walau pada orang yang pernah menyakiti hatinya.

Rendah hati , orang bilang Low profil , selalu ramah pada yang miskin & yang kaya , karena semuanya sama di mata Allah.

Dia penyayang sekalipun pada hewan - hewan peliharaannya , pada tanaman - tanaman yang di tanamnya , mengingat mereka juga makhluk Tuhan.

Dia tidak suka membuang waktu , suka berdzikir bila ada tenggang waktu walau sedikit.
Selalu berusaha adil pada semua orang , terutama pada mereka yang di sayanginya.
Selalu pintar membagi waktu agar waktu yang di berikan Tuhan
Sangat perhatian pada semua orang yang ada di sekitarnya .

Dia juga pintar masak ,bikin kue/cemilan dan sangat senang membuat bermacam - macam menu dambaan orang - orang yang di sayanginya , dia sangat puas bila masakannya laris manis alias ludes habis di makan dengan lahap.

Itulah Zahra , sesosok wanita soleha yang menjadi impianku , aku masih berusaha untuk bisa seperti itu , walau sangat berat juga menjalaninya.

Tidak ada komentar: